Monday, January 25, 2016

Ganti foto kontak dengan Micopi

Setiap ponsel Android memiliki gambar itu berlaku untuk kontak Anda yang tidak memiliki foto. Entah itu siluet generik, monogram dua warna, atau blok warna acak, semua pilihan ini agak hambar. Jika Anda ingin cara mudah untuk membuat gambar lebih menarik, maka tidak terlihat lagi dari Micopi.

Ini aplikasi gratis, direkomendasikan oleh AndroidPolice, akan membiarkan Anda membuat monogram dengan pola geometris berwarna-warni di latar belakang, menambahkan beberapa rasa ke daftar orang.

Berikut caranya:

Ambil salinan Micopi untuk perangkat Android Anda. Versi 2.3 ke atas yang didukung, sehingga harus bekerja pada hampir perangkat apapun.

Membuka aplikasi dan memilih apakah akan menerapkan efek ke kontak tunggal, atau semua kontak photoless sekaligus. (Peringatan: Anda tidak dapat massal membatalkan ini!). Bila Anda menemukan desain yang tepat, tekan tanda centang untuk menerapkannya ke kontak Anda.

Tiga manfaat dari memilih metode kontak tunggal adalah:

Kemampuan untuk membolak-balik variasi gambar yang dihasilkan dengan panah sepanjang bagian bawah sebelum menerapkannya pada entri kontak Anda.

Menerapkan gambar baru hanya pada kontak Anda berbicara dengan teratur, membuat mereka lebih mudah untuk spot.

Tidak terkunci ke dalam menggunakan desain Anda tidak suka untuk beberapa kontak.

Aplikasi ini adalah cara yang bagus untuk menambahkan warna yang lebih ke daftar kontak Anda, tetapi bukan satu-satunya pilihan. Anda juga dapat menggunakan aplikasi Androidify untuk membuat bugdroid yang memiliki fitur serupa dengan kontak Anda, yang disarankan oleh commenter pada artikel asli di AndroidPolice.

No comments:

Post a Comment